Yang Perlu Diketahui Tentang Jasa Ekspedisi Untuk Bisnis Anda

Pengiriman adalah jantung dari bisnis online Anda, jadi Anda ingin memastikan Anda melakukannya dengan benar. Presentasi adalah segalanya dan ketika pelanggan Anda mendapatkan produk mereka, yang merupakan salah satu interaksi pertama mereka dengan bisnis Anda.

Ketika memulai bisnis kecil Anda, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengatur pengiriman ke pelanggan Anda. Kami di sini untuk membantu Anda melalui proses!

Pengemasan

Meskipun kemasan plastik putih dengan kertas kwitansi putih adalah hal yang biasa, itu tidak berarti Anda harus melakukan hal yang sama. Jika tidak, Anda lebih mungkin menonjol dari pesaing Anda! Anda bisa mendapatkan dekorasi, atau tas atau kotak yang dipersonalisasi dengan produk yang disajikan dengan rapi di dalamnya. Kemasan cantik ini juga mendorong orang untuk melakukan video unboxing, yang merupakan pemasaran gratis untuk Anda!

Biaya

Setiap pelanggan menyukai pengiriman gratis dan lebih cenderung melihat proses pembelian hingga selesai. Tetapi, gratis untuk mereka tidak gratis untuk Anda. Jika Anda memutuskan untuk menawarkan pengiriman gratis, Anda harus bersiap untuk mengambil biaya-biaya itu dari margin Anda. Anda dapat memberikan tarif flat untuk pengiriman yang masuk akal dan tidak akan menyebabkan pengabaian keranjang belanja.

Anda juga dapat membuat sedikit peningkatan pada produk Anda untuk mengimbangi biaya pengiriman atau menawarkan pengiriman gratis dengan jumlah pesanan minimum. Dengan melakukan itu, penjualan Anda kemungkinan besar akan meningkat, tetapi pengiriman masih keluar dari kantong Anda.

Apa pun yang Anda pilih, pilihlah dengan bijak. Pengiriman adalah salah satu hal yang paling ditakuti pelanggan potensial. Jika Anda menagih terlalu banyak, orang akan pergi ke tempat lain; jika biaya Anda terlalu sedikit, Anda akhirnya kehilangan uang.

Pengembalian dan Pertukaran

Ketika seorang pelanggan tidak puas dengan pembelian mereka, apakah mereka harus membayar pengiriman kembali atau Anda akan menutupinya? Menurut para ahli, itu pintar untuk menutupi pengiriman untuk pertukaran. Ini adalah harga kecil yang harus dibayar untuk menjaga penjualan. Jadi jika mereka membutuhkan ukuran, warna, dll yang berbeda, mungkin pertimbangkan untuk membayar tagihan.

Ahli lain mengatakan bahwa mereka tidak akan membayar pengiriman kembali. Jika konten di situs web mereka menyeluruh, mereka merasa bahwa orang harus tahu apa yang mereka dapatkan. Jika mereka tidak menyukainya, terserah mereka untuk mengembalikannya ke toko.

Selalu, selalu, selalu mengambil tagihan untuk barang yang rusak. Anda tidak ingin kehilangan loyalitas pelanggan ketika produk Anda tiba rusak atau rusak. Anda mungkin kehilangan uang dalam pengiriman, tetapi Anda akan dapat mempertahankan pelanggan itu.

Penelitian

Hal terpenting yang harus dilakukan saat bersiap mengirimkan barang Anda adalah melakukan riset. Berapa biaya pada rantai pengiriman utama, (UPS, FedEx, USPS, dll.) Dan perusahaan pengiriman yang lebih kecil di sekitar Anda? Apakah mereka menawarkan pickup pagi atau malam atau drop-off? Bisakah Anda menegosiasikan harga?

Hubungi kami

Melakukan penelitian Anda akan menghemat uang dalam jangka panjang, jadi habiskan waktu yang dibutuhkan untuk belajar sebanyak yang Anda bisa. Jika Anda memutuskan bahwa Pengiriman Baraka Sarana Tama adalah pilihan Anda, kami dapat menjamin bahwa paket Anda akan tiba di tempat tujuan mereka dengan tepat waktu.

Ada banyak hal lain yang perlu dipelajari tentang pengiriman dan penelitian sebelum Anda mulai menjual produk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *